Halaman

Senin, 18 Juni 2012

7 girl band korea

1 .Nine Muses

semuanya basic utamanya model, meskipun baru, mereka sudah menarik perhatian pencinta Kpop dengan single nya “No Playboy”, dan dua lagu mereka “Figaro” & “Ladies” enak banget di denger .

2. Rainbow

Rainbow adalah 7-anggota Girlband Korea Selatan di bawah DSP Entertainment .
3.Wonder Girls

Wonder Girls adalah girlband JYP Entertainment .Memulai debutnya pada awal tahun 2007, mereka menjadi populer di musim gugur tahun itu dengan lagu ” Tell Me” Mereka telah mencetak tiga single #1 hit berturut-turut: “Tell Me”, ” So Hot “,Pada tahun 2008, mereka memenangkan dua Daesangs (“Artist of the Year” Awards).
4. Afterschool


Band ini terdiri dari Park Kahi, Kim Jung Ah, Lee Jooyeon, Bekah, Uee, Raina, Nana, Lizzy dan Noh Lee Young.
5. 4Minute

4minute diumumkan pada Mei 2009, bersama dengan dua anggota kelompok, Kim Nam HyunAh dan JiHyun
6. Davichi

cuma 2 orang, tapi dari segi suara, ini paling oke..terdiri dari Lee Hae-ri dan Kang Min-Kyung.Memulai debutnya pada tahun 2008, mereka memenangkan penghargaan baru berbagai artis, dan merilis mini-album pada Maret 2009, dengan single memimpin 8282 “dengan cepat” menjadi bagan-puncak.
7. T-Ara

Pada tanggal 1 Januari 2010, T-ara memenangkan penghargaan pertama mereka pada episode Hari Tahun Baru Musik Bank untuk lagu hit mereka “Bo Peep Bo Peep”. Dua hari kemudian, mereka memenangkan penghargaan Mutizen pada Inkigayo .Minggu berikutnya, T-ara memenangkan kedua berturut-turut Music Bank dan penghargaan Mutizen. Minggu berikutnya, T-Ara memenangkan penghargaan Mutizen ketiga berturut-turut mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar